Senin, 08 Agustus 2011

Lost Planet 2


Image


My YouTube video after a few minutes into the game.
Less than 2 minutes. Maybe this video will help make
you decide to download the game. Oh, crank up your volume!!
 

Code:
http://www.youtube.com/watch?v=xY7-nlTvsLc


**I put a lot of work into my screen shots, I dont approve you
to copy/paste my work without asking. I hope others that
enjoy my game topics will agree Smile ***



Published by: Capcom
Developed by: Capcom
Genre: Third-Person Shooter
Number of Players: 1-16
Release Date: October 15, 2010

Language:(9) English, French, Italian, Spanish,
German, Japanese, Korean, Polish, Russian
13.017 GB ISO Image
12.400 GB when mounted
Game install is 11.700 GB
Game installed on Windows7/64bit OS 


Image
Image
Image

Review : Lost Planet 2

Latar Belakang

Bila Anda pernah memainkan game pertamanya, Anda tentu mengenal dengan baik planet yang menjadi latar belakang cerita game ini, bukan? Bagaimana tidak? Hampir setiap saat Anda berpetualang menyusuri permukaan es yang terlihat sangat dingin dengan ditemani penduduk asli planet ini, yaitu monster yang bernama Akrid. Seperti pada game pertamanya, sebuah energi yang bernama Thermal Energy masih menjadi sumber konflik. Bedanya, Anda tidak lagi menjalankan tokoh utama yang pernah Anda jalankan di game pertama. Anda akan menjalankan beberapa kelompok tentara yang berasal dari faksi yang berbeda di planet ini. Menariknya, setiap faksi tersebut memiliki motif dan cerita yang berbeda.
Cerita dalam game ini terbagi menjadi beberapa skenario. Biasanya, sebuah skenario akan menceritakan sebuah faksi. Setelah sebuah skenario berakhir, cerita akan berpindah ke faksi lain dan begitu seterusnya. Walaupun terlihat terpotong-potong, cerita dari semua faksi tersebut akan menyatu pada suatu titik. Jadi, Anda akan menemukan keseluruhan cerita dengan menyelesaikan misi secara berurutan. Karena game ini memiliki hubungan dengan game pertamanya, ada baiknya Anda pernah memainkan Lost Planet pertama.

Beberapa misi meminta Anda untuk mengaktifkan poin yang ditandai dalam peta

Sistem Permainan Baru!

Beralih ke bentuk permainannya; game ini secara umum masih terlihat seperti game pertamanya. Anda akan mengendalikan karakter yang Anda mainkan dengan bantuan kamera orang ketiga. Jadi, Anda akan berpetualang dengan melihat karakter dari belakang. Beberapa feature yang menghiasi game pertamanya juga kembali muncul di dalam game ini. Misalnya, titik lemah monster Akrid yang membuatnya lebih mudah dikalahkan, kebutuhan akan Thermal Energy, dan penggunaan robot bernama Vital Suit (VS).
Anda belum pernah memainkan game pertamanya? Jangan khawatir! Kami akan menjelaskan semuanya untuk Anda!
Anda akan memulai permainan dengan membuat sesi game. Hampir sama seperti ketika Anda akan memulai sebuah game multiplayer. Mengapa demikian? Ternyata game ini memang mengutamakan permainan multiplayer. Jadi, bila Anda bermain sendirian, Anda akan ditemani oleh tiga pemain yang dikendalikan komputer, atau disebut juga AI Player. Bagaimana jika Anda bermain bersama teman? Anda dapat bermain bersama tiga orang teman melalui jaringan LAN. Setiap sesi sebaiknya dimainkan hingga empat orang. Karena Anda membutuhkan kerjasama yang kompak untuk menyelesaikan beberapa misi yang sulit. Konsep baru ini membuat game ini lebih enak dimainkan bersama teman Anda.

Anda dapat menggunakan robot perang yang beragam bentuknya
Pada dasarnya, senjata yang dapat Anda gunakan terbagi menjadi beberapa jenis. Anda dapat menggunakan senjata standar yang mulanya berupa senapan mesin. Jenis senjata lain adalah senjata jarak dekat berupa Shotgun, senjata jarak jauh berupa Sniper Rifle, senjata pendukung yaitu perisai berukuran besar, dan berbagai macam granat. Anda hanya dapat membawa maksimum dua jenis senjata dan satu jenis granat saja. Jadi, Anda harus mengganti senjata dengan fleksibel, tergantung dari keadaan pertempuran. Namun, Anda juga bisa membagi peran dengan teman Anda. Misalnya, seorang menjadi penyerang jarak dekat, seorang menjadi penyerang kelas berat yang membawa bazoka, seorang pendukung dengan perisai, dan seorang lagi menjadi penyerang jarak jauh dengan menggunakan sniper. Sistem permainan baru ini kami akui menjadikan game ini lebih menarik dan seru.
Bila Anda perhatikan tulisan kami di atas, kami menyatakan mulanya Anda dapat menggunakan senjata senapan mesin. Apa maksudnya? Anda ternyata bisa mendapatkan senjata baru untuk menggantikan senjata biasa. Misalnya, Anda dapat mengganti senapan mesin dengan tipe lebih kuat dari senapan mesin bernama Machine Gun II dan senjata yang digabungkan dengan pedang bernama Gunblade! Begitu juga dengan Shotgun yang dapat digantikan dengan pistol Revolver dan Flame Thrower. Granat juga dapat digantikan dengan granat yang lebih kuat dan terkadang Anda juga dapat menemukan jenis granat baru. Anda dapat mengganti senjata dengan memilihnya di layar kustomisasi karakter.

Efek ledakan yang dahsyat akan selalu Anda temui dalam game ini

Pengembangan Karakter yang Unik

Kustomisasi karakter merupakan salah satu feature yang sangat menarik dalam game ini. Anda dapat memilih senjata baru seperti yang telah kami jelaskan di atas, mengganti penampilan karakter yang Anda gunakan untuk sesi game multiplayer, mengganti skill yang digunakan karakter Anda, mengubah gesture, dan Noms de Guerre. Banyak sekali bukan? Berikut penjelasan lebih lengkapnya
Tampilan karakter yang Anda gunakan pada mode multiplayer akan bertambah variasinya tergantung dari level karirnya. Seperti yang Anda ketahui sebelumnya, mode campaign memang dibentuk menjadi game cooperation multiplayer. Pada mode multiplayer, Anda akan menemukan beberapa jenis permainan yang menarik, seperti memperebutkan daerah, mencuri telur Akrid (mirip seperti Capture The Flag), dan mode Fugitive. Fugitive sangat menarik, karena satu pemain akan dikejar oleh semua pemain lain. Setelah dia berhasil dibunuh, pemain lain akan menjadi orang yang dikejar.

Rakus ketika mengumpulkan kotak ini sangat kami anjurkan!
Kembali ke tampilan karakter, Anda akan mendapatkan poin karir setiap kali Anda menyelesaikan sebuah skenario. Poin tersebut didapat dengan cara menghidupkan data post (akan kami bahas lebih lanjut nanti), membunuh musuh, dan mendukung serangan teman. Setelah level tertentu, Anda akan mendapatkan kostum baru. Anda dapat kombinasi setiap bagian kostum sesuka hati, seperti bagian badan, celana, kepala, dan backpack. Anda juga dapat mengubah warnanya.
Skill merupakan kemampuan pasif yang dimiliki karakter Anda. Anda cukup memasangkannya di layar kustomisasi dan Anda akan mendapatkan keuntungannya. Karakter Anda memiliki dua slot skill yang dapat Anda isi. Sebuah skill dapat mengambil satu atau dua slot. Beberapa contoh skill yang akan Anda temui adalah menambahkan poin karir yang Anda dapatkan, memperkuat pukulan, membuat penggunaan VS menjadi lebih efektif, dan menghilangkan keberadaan Anda dari radar musuh.

Mode campaign mengharuskan Anda membuat sebuah sesi seperti mode multiplayer
Kemudian, mari kita bicarakan mengenai gesture dan Noms de Guerre. Apa arti dari kedua feature tersebut? Pertama mengenai Gesture. Anda dapat menentukan salah satu tombol fungsi (F1 hingga F8) untuk menjalankan sebuah emote. Seperti yang bisa Anda temui pada game online, Anda dapat memerintahkan karakter Anda untuk menjalankan gerakan (gesture) yang tidak selalu berhubungan dengan permainan. Misalnya, Anda dapat membuat karakter Anda menunjuk ke satu arah, meminta maaf, bergaya heroik, terjungkal jatuh, berdansa, dan mengejek pemain lain. Sebagian besar Gesture tersebut harus diakui sangat lucu dan menghibur!
Lalu, apa itu Noms de Guerre? Secara kasarnya, feature ini memberikan karakter Anda julukan yang menarik. Misalnya, Anda bisa mendapatkan julukan Akrid Hunter bila Anda banyak membunuh Akrid, Shotgun Maniac bila sering membunuh dengan menggunakan Shotgun, dan masih banyak lagi. Julukan tidak hanya didapat dengan cara melakukan sesuatu di dalam permainan saja. Anda juga dapat menemukan julukan dengan bermain slot.


Temukan karakter yang Anda sukai dan kustomisasi ia sesuka hati Anda!
Bermain slot? Benar! Bermain slot merupakan satu-satunya cara untuk menemukan berbagai feature menarik yang ditawarkan dalam game ini. Anda dapat menemukan senjata baru, gesture, skill, dan julukan melalui mengikuti permainan slot ini. Setiap kali Anda menjalankan slot, Anda akan mendapatkan sebuah benda baru secara acak. Untuk menjalankan sebuah slot, Anda harus membayar kredit sebanyak 2000.
Lalu, bagaimana cara mendapatkan kredit tersebut? Semua didapatkan dari dalam permainan! Kumpulkan sebanyak-banyaknya kotak yang muncul ketika Anda mengalahkan musuh dan pada akhir skenario Anda akan mendapatkan kredit tergantung dari banyaknya kotak yang Anda kumpulkan. Untungnya, kotak yang diambil teman Anda masih dapat Anda ambil. Jadi, Anda tidak perlu bersaing dengan teman Anda!


Senjata dapat Anda ganti dengan yang lebih kuat pada layar kustomisasi senjata.
Dan masih Banyak Lagi Cuy!
Minimum System Requirement
CPU:
- Intel(R) Core(TM)2 Duo processor or higher
- AMD Athlon(TM) X2 Dual-Core Processor or higher
System RAM:
- Windows(R) XP : 1GB or higher
- Windows Vista(R) : 2GB or higher
- Windows(R) 7 : 2GB or higher
Video Card:
DirectX(R)9.0c/Shader3.0 compatible with at least 256MB of video RAM
- NVIDIA(R) GeForce(R) 7800 series or higher
- ATI Radeon(TM) HD 2400 Pro or higher
Sound Card:
DirectX(R)9.0c compatible sound card
DVD-ROM Drive:
DVD9 compatible Drive
Monitor:
640 x 480(SVGA) or higher
Free Download Film Movie Gratis
Total Size 12.7 GB
password : esydownloads.blogspot.com 

0 komentar:

Posting Komentar